top of page

Beberapa Desain Model Tas Ransel laptop Terbaru Beserta Harganya

Tas ransel laptop dinilai praktis dan dapat membantu para pelajar maupun pekerja yang sering membawa laptop. Bagaimana tidak? kapasitasnya yang cukup besar dan mampu menampung hingga melindungi laptop dari benturan, menjadi solusi bagi mereka yang mobilitasnya tinggi.


backpack albany dan sallim oxigen

Bukan hanya manfaatnya yang banyak, tas ransel juga memiliki desain yang bervariasi dan menambah keren penampilan penggunanya. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan desain model tas ransel laptop terbaru untukmu beserta harganya, semoga bisa membantumu dalam memilih.


Intip Desain Model Tas Ransel laptop Terbaru Saat Ini


Memilih menggunakan tas ransel yang didesain untuk membawa laptop adalah pilihan tepat bagi kamu yang suka kepraktisan.


Pasalnya, cukup satu ransel saja kamu sudah bisa membawa bukan hanya buku pelajaran dan dompet, melainkan juga laptop. Tentunya, hal ini lebih baik dibandingkan harus menenteng tas lagi untuk membawa laptop, bukan?


Jangan berpikir jika dengan membawa tas laptop kamu jadi terlihat kurang stylish karena desainnya yang itu-itu saja. Pasalnya, kamu bisa menemukan berbagai desain model tas ransel laptop terbaru yang keren di tempat ini.


Ya, kamu bisa menemukan berbagai desain tas ransel laptop yang stylish, kece, dan tersedia banyak variasi warna di Oxigen.


variasi warna abu backpack oxigen

Kami, Oxygen merupakan lifestyle brand yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan tas dengan original desain mulai dari anak-anak hingga dewasa.


Selain desainnya yang keren dan bervariasi, keunggulan lainnya dari tas Oxigen yaitu sistem pembeliannya yang praktis, kamu bisa melakukan pembelian dari mana saja dan kapan saja dengan mengunjungi laman website kami.


Desain Model Tas Ransel laptop Terbaru Keren, Oxigen Pilihannya!


Apa saja desain model tas ransel laptop Oxigen yang bisa kamu pilih? Berikut ini kami rekomendasikan beberapa diantaranya.


Backpack Oyster


Oyster Backpack Laptop dari Oxigen ini merupakan ransel dengan tampilan sporty yang akan membuat penggunaannya makin terlihat cakep.


Kamu bisa membawa ransel laptop ini, baik untuk ke sekolah, kampus, maupun ke berbagai tempat lainnya untuk jalan-jalan atau hangout dan aktivitas harian lainnya.


Ransel laptop ini memiliki bahan polyester dengan ukuran tinggi 36 cm, panjang 27 cm, dan lebar 10 cm, mempunyai 2 kompartemen, memiliki saku untuk menyimpan botol minum pada sisinya, terdapat rain cover exclusive yang bisa kamu manfaatkan saat hujan tiba, dan tentunya, ransel ini ketika dipakai tidak menyebabkan sakit punggung.


Oyster Backpack Laptop memiliki pilihan warna merah dan hitam, kamu bisa memilihnya sesuai keinginanmu. Harga ransel laptop ini yaitu Rp215,000,00.


Backpack Albany


Oxygen Backpack Albany merupakan jenis ransel laptop wanita sporty berbahan polyester dengan ukuran tinggi 40 cm, panjang 30 cm, dan lebar 14 cm. Harga ransel laptop ini yaitu Rp215,000,00 saja.


backpack laptop albany oxigen

Ransel ini tersedia dalam 3 variasi warna yaitu, abu md, maroon, dan navy. Oxygen Backpack Albany memiliki 2 kompartemen, rain cover exclusive, serta ringan dan tidak menyebabkan sakit di punggung.


Backpack Odessey


Bagi kamu yang tertarik dengan desain elegan dan simple juga bisa pilih Oxigen Backpack Odessey. Ransel laptop ini memiliki 3 compartment, rain cover exclusive, dan ringan sehingga tidak menyebabkan sakit di punggung.


backpack Odessey oxigen

Dimensi ransel ini yaitu 40 cm x 30 cm x 14 cm dengan materialnya yaitu polyester. Nah, untuk variasi warnanya sendiri yaitu, tosca, hitam, dan army. Harga ransel laptop ini yaitu Rp219,000,00. Cukup terjangkau dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.


Mini Backpack Sallim


Desain ransel laptop mini seperti ini sangat cocok bagi kamu yang punya mobilitas tinggi, bukan hanya bisa digunakan untuk ke sekolah dan kampus saja, kamu juga bisa gunakan Oxigen Mini Backpack Sallim untuk travelling.


Mini Backpack Swanhill oxigen

Nah, laptop kamu akan tetap aman dibawa meskipun dalam keadaan travelling, apalagi terdapat slip untuk simpan tas di koper, praktis, bukan?


Dimensi ransel laptop ini yaitu, 37 cm x 27 cm x 15 cm dengan material Polyester dan pilihan warna, navy, maroon, dan abu tua. Harga ransel laptop ini yaitu Rp215,000,00 saja.


Backpack Nindy


Sama seperti desain ransel laptop dari Oxigen lainnya, Oxigen Backpack Nindy juga memiliki desain yang cantik dan akan menambah keren penampilanmu.


Ransel laptop ini memiliki 2 saku yang terdiri dari 1 saku utama dan 1 saku depan, selain itu juga terdapat saku penyimpanan botol pada sisi tas, memiliki saku laptop yang muat hingga 14 inch serta rain cover.


Dimensi ransel laptop ini yaitu 42 cm x 30 cm x 15 cm dengan pilihan warna hanya biru dan berbahan polyester. Ransel ini cocok digunakan untuk aktivitas anak SMP hingga SMA. Harga ransel laptop ini yaitu Rp260,000,00 saja.


Daftar Harga Tas Ransel Laptop Oxigen


Oxigen memiliki berbagai macam desain tas ransel laptop yang cantik dan menarik, 5 desain diatas hanya sebagian saja dari berbagai jenis lainnya.


Bukan hanya 5 ransel laptop Oxigen di atas saja, berikut ini kami berikan daftar harga beberapa jenis ransel laptop Oxigen lainnya untuk kamu yang saat ini sedang kebingungan mencari ransel laptop terbaik.


Ransel Laptop

Material

Dimensi T x Px L

Harga

Variasi Warna

Backpack Xi’an

Polyester

​42 cm x 30 cm x 15 cm

​Rp245.000,00

​Tosca, Abu, Hitam

​Backpack Lynelle

​Polyester

​42 cm x 30 cm x 15 cm

​Rp215.000,00

​Navy & Hijau

​Backpack Porky Cute

​Polyester

​42 cm x 29 cm x 17 cm

​Rp225.000,00

​Hitam, Biru, Pink

​Backpack Multhan

​Polyster

42 cm x 29 cm x 17 cm

​Rp230.000,00

​Hitam, Maroon, Navy

​Backpack Lokita

​Polyster

43 cm x 29 cm x 17 cm

​Rp230.000,00

​Abu, Hitam, Hijau

​Backpack Kinkaku

​Polyster

​42 cm x 29 cm x 17 cm

Rp215.000,00

Pink, Ungu, Abu

​Backpack Chengdu

​Polyster

​42 cm x 30 cm x 15 cm

​Rp215.000,00

​Biru Tua, Abu Tua, Maroon

Backpack Sizuka

​Polyster

​42 cm x 29 cm x 17 cm

​Rp215.000,00

​Pink, Biru, Ungu

Backpack Molvany

Polyster

​42 cm x 29 cm x 17 cm

​Rp215.000,00

​Tosca, Biru, Merah

​Backpack Swan Hill

​Polyster

​40 cm x 30 cm x 14 cm

​Rp215.000,00

​Salem, Maroon, Biru

Keunggulan Bahan Polyster Untuk Ransel Laptop


Material tas Oxigen rata-rata terbuat dari bahan polyester, tahukan kamu ada banyak keunggulan dari tas yang berbahan polyester. Apa saja? Berikut ini berbagai keuntungannya.


1. Tas Awet

2. Mudah Dicuci

3. Anti Kuman dan Bakteri

4. Mudah Kering

5. Bahannya Lentur dan Nyaman Dipakai

6. Ringan


Sebagaimana banyaknya keunggulan tas berbahan polyester, tak salah jika kamu memilih tas-tas produksi Oxigen, karena kamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan di atas.

Pilihan desain model tas ransel laptop terbaru beserta harganya di atas bisa membantu kamu lebih mudah dalam memilih ransel laptop terbaik di tempat terbaik. Kunjungi halaman kami untuk informasi dan pemesanan.

19 views0 comments

Comments


bottom of page