top of page

Oxigen: Jual Tas Laptop Bandung Berkualitas Tinggi

Di masa yang sudah modern ini segala macam hal dilengkapi dengan teknologi canggih. Laptop adalah salah satu alat yang berasal dari kecanggihan teknologi. Kamu sudah pasti tidak asing bukan dengan istilah tersebut? Untuk membawanya ke mana-mana, kamu perlu memiliki tas laptop. Agar lebih trendy tapi tetap sesuai kebutuhan, belilah di jual tas laptop Bandung.


be unique with backpack oxigen

Segala macam tas bisa kamu dapatkan di tempat kami Oxigen. Kamu bisa mampir untuk melihat berbagai macam produk kami. Tak perlu merasa ragu, karena kami selalu memberikan produk terbaik yang terpercaya dan pastinya awet untuk digunakan dalam waktu lama.


Beragam Manfaat yang Bisa Didapat dari Jual Tas Laptop Bandung


Laptop merupakan perangkat penting yang digunakan dalam banyak hal. Seperti untuk bekerja, belajar atau sekolah, dan masih banyak lainnya. Ketika membawa laptop tidak dengan hati-hati, maka bisa saja laptop kamu mengalami hal yang tidak diinginkan.


slot laptop backpack oxigen

Tas laptop sudah pasti diperlukan untuk membawanya ke mana-mana. Kamu bisa menyimak ulasan lengkap mengenai manfaat dari penggunaan tas laptop pada uraian berikut. Terutama jika kamu menggunakan tas laptop dari kami, Oxigen, sebagai tempat jual tas laptop Bandung dengan kualitas terbaik.


Melindungi Laptop dari Benturan


Sebuah tas laptop tentu saja sudah dirancang khusus untuk membawa laptop saat bepergian. Bantalan khusus yang cukup tebal melapisi tas tersebut untuk memaksimalkan fungsi perlindungannya. Sehingga ketika kamu bawa bepergian, laptop tidak akan mengalami masalah karena segala macam benturan telah dicegah dengan baik.


Memiliki Ruang Khusus yang Cukup


Laptop merupakan perangkat yang memiliki banyak aksesoris penting. Seperti kabel charger, mouse dengan bantalannya, flashdisk, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa membawanya sekaligus tanpa takut terjadi masalah atau ada yang tertinggal.


Tas laptop tentu saja memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan semua aksesoris tersebut. Dengan menyimpannya di satu tas yang khusus, maka membawanya pun akan jauh lebih aman. Tak hanya itu, kamu pun bisa lebih leluasa tanpa takut perangkat bercampur dengan berkas-berkas penting.


Memberikan Kesan Trendy


Jika kamu menggunakan tas dari kami, jual tas laptop Bandung, maka kamu pun bisa jauh lebih bergaya. Mengapa begitu? Tentu saja, kami menyediakan berbagai macam desain tas laptop yang unik dan menarik. Produk kami tentu saja cocok digunakan oleh segala usia.


Mulai dari anak-anak yang perlu laptop untuk kegiatan sekolah, remaja, hingga dewasa yang memerlukan laptop untuk bekerja. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat berbagai macamnya di laman website Oxigen.


Menunjukkan Profesionalitas


Dengan menggunakan tas laptop, tentu saja kamu akan tampak jauh lebih profesional. Tingkat kepercayaan diri kamu akan lebih meningkat secara alami. Apalagi jika akan pergi bekerja, wawancara kerja, atau pertemuan dengan klien perusahaan.


Biasanya manfaat yang satu ini sering diabaikan oleh orang-orang. Padahal manfaat ini sangatlah penting dan bisa meningkatkan kepercayaan dari orang pada kamu. Kamu akan tampak lebih kompeten dan bijaksana di bidang yang kamu tekuni.


Untuk mendapatkan manfaat di atas secara maksimal, kamu bisa mengikuti tips memilih dan membeli tas laptop pada ulasan selanjutnya. Agar kamu tidak salah pilih tas dan bukannya mendapat manfaat malah mengalami kesialan.


Harga Tas Laptop di Tempat Kami, Oxigen


Tak akan ada penyesalan ketika kamu menggunakan produk kami. Bukan hanya kualitasnya saja yang unggul, tapi harga yang kami bandrol pun amat terjangkau. Kamu bisa melihatnya secara langsung pada tabel harga di bawah ini:

Jenis Tas

Harga

​Backpack Xi’an

​Rp245.000,00

​Backpack Oyster

​Rp215.000,00

​Backpack Lynelle

​Rp215.000,00

​Backpack Odessey

Rp219.000,00

​Backpack Albany

​Rp215.000,00

​Backpack Parky Cute

​Rp225.000,00

Backpack Multhan

​Rp230.000,00

​Backpack Lokita

​Rp230.000,00

​Backpack Kinkaku

​Rp215.000,00

​Backpack Chengdu

​Rp215.000,00

​Mini Backpack Sallim

Rp215.000,00

​Backpack Sizuka

​Rp215.000,00

​Backpack Molvany

​Rp215.000,00

​Backpack Mars

​Rp215.000,00

​Backpack Swanhill

​Rp215.000,00

​Backpack Nindy

​Rp169.900,00

​Backpack Elisa

Rp189.900,00

​Backpack Arion

Rp199.000,00

Dari tabel di atas, terlihat jelas bahwa produk kami sangatlah terjangkau. Kamu juga bisa mendapatkan banyak pilihan. Pastikan kamu memilih yang paling sesuai kebutuhan dan selera ya!


Tips Membeli Tas Laptop Dari Tempat Jual Tas Laptop Bandung


Saat ini tentu saja sudah banyak sekali penjual tas laptop yang tersebar di pasaran. Baik pasar tradisional, modern, hingga pasar online. Kamu dapat menemukan berbagai macam jenis tas laptop di sana. Namun, tidak semua jenis tas tersebut memiliki kualitas yang terjamin.


backpack gutenic oxigen bags

Kamu bisa mengikuti tips berikut ini untuk memilih dan membelinya. Simaklah dengan cermat!


Pastikan Bahannya Kuat


Sebagai tas yang berguna untuk menyimpan dan membawa laptop ke mana-mana, tentu saja bahan yang digunakan haruslah kuat. Tingkat kekuatannya harus lebih tinggi dibandingkan dengan tas biasa. Meski tas laptop dengan bahan yang berkualitas seringnya memiliki bobot yang lebih berat, kamu tidak perlu khawatir.


Dengan menggunakannya, dijamin kamu bisa membawa laptop ke mana saja tanpa ada rasa khawatir. Berbagai benturan yang terjadi tentu saja akan terlindung dengan adanya bantalan yang tebal di dalam tas.


Pastikan Bantalan Tas Cukup Tebal


Masih berhubungan dengan tips sebelumnya, memilih tas laptop memang tidak bisa serampangan. Kamu bukan hanya harus memilih yang kualitas bahannya bagus dan kuat, tapi juga memiliki bantalan yang cukup tebal. Agar nantinya bisa lebih menjaga kondisi laptop kamu dan aksesoris pelengkapnya.


Bukan hanya dapat melindungi laptop, tapi juga dapat digunakan dalam waktu yang lama. Dengan kekuatan yang dimiliki, tentu saja bisa memberikan ketahanan yang lebih lama.


Pilih Tas dengan Bahan Anti Air


Bahan anti air harus kamu usahakan untuk didapatkan dalam bentuk tas laptop. Mengapa? Tentu saja agar laptop kesayangan kamu jauh lebih aman. Hujan menerpa pun tak akan berpengaruh pada keamanan laptop tersebut. Air akan dicegah masuk oleh bahan anti air tersebut. Sehingga laptop tidak akan basah, begitu pula dengan bagian dalam tas tersebut.


Pilih yang Memiliki Ruang Khusus Aksesoris


Tas laptop yang baik adalah tas yang memiliki ruang khusus untuk menyimpan berbagai macam aksesoris pelengkap laptop. Dengan begitu laptop kamu tak akan mengalami goresan maupun benturan dengan perangkat yang lain. Selain itu, juga dapat mempermudah kamu saat mengeluarkan dan ingin menggunakannya.


Pastikan Membeli dari Penjual Terpercaya


Penjual tas laptop sangatlah banyak di luar sana. Kamu harus pandai menilai yang paling terpercaya dan dapat diandalkan produknya. Seperti halnya jual tas laptop dari Oxigen. Kami tentu saja menyediakan berbagai macam tas laptop dengan kualitas yang unggul.


Untuk informasi lengkap mengenai produk kami, kamu bisa kunjungi laman website Oxigen. Tak hanya jual tas laptop Bandung, kami juga menjual berbagai macam tas lain yang tentunya memiliki desain trendy.

59 views0 comments

Comments


bottom of page