top of page

Tas Laptop Ransel Lokal yang Berkualitas

Harga tas laptop ransel lokal tidak akan terlalu mahal meskipun kualitasnya bagus. Sudah banyak brand lokal yang menggunakan kualitas bagus sehingga tidak perlu lagi membeli barang-barang dari brand luar, termasuk tas laptop. Tas laptop ini tidak hanya sekedar aksesoris untuk laptop, tetapi juga mempunyai fungsi lainnya.


bagian dalam tas oxigen bags

Jika dibawa bepergian, tas laptop akan melindungi body laptop dari guncangan, gesekkan, dan benturan. Selain itu, tas laptop pun biasanya akan menyediakan tempat menyimpan kabel, mouse, flash drive, dan berbagai kebutuhan laptop lainnya sehingga lebih praktis dan nyaman.


Oxigen Menyediakan Tas Terbaik Dengan Harga Tas Laptop Ransel Lokal Terjangkau


Oxigen sendiri merupakan sebuah lifestyle brand yang selalu berusaha untuk memenuhi berbagai kebutuhan jenis tas bagi wanita energik dan aktif. Design yang colorful dan menyenangkan selalu menjadi hal yang diutamakan pada produk-produk tas dari Oxigen. Namun, tersedia juga tas yang warnanya unisex sehingga bisa dipakai oleh wanita maupun pria.


Oxigen juga merupakan brand lokal yang menjadi bagian dari grup Vicci, yaitu sebuah perusahaan manufaktur yang sudah berdiri sejak tahun 1989. Kami sendiri sudah berdiri sejak tahun 1999 yang hadir untuk memenuhi kebutuhan tas anak-anak, remaja, hingga dewasa.


how to get my oxigen bags

Oxigen menggunakan original design yang dirancang untuk membuat para penggunanya merasa nyaman, bahagia, dan mencintai aktivitas mereka bersama tas yang digunakan. Selain tas laptop, di tempat kami menyediakan berbagai jenis tas lainnya yang juga mempunyai kualitas yang bagus.


Harga Tas Laptop Ransel Lokal dari Oxigen


Jika kamu sedang mencari tas laptop berbentuk ransel, kami Oxigen menyediakan berbagai macam jenis dan model tas laptop ransel yang bagus dengan kualitas jempolan. Mulai dari tas laptop ransel untuk pria, wanita, remaja, semuanya ada.

Harga tas ransel laptop lokal ini pun terjangkau dan sesuai dengan kualitas bahannya. Berikut ini beberapa jenis tas yang tersedia di Oxigen beserta dengan harganya.

Produk

Harga

Backpack Xi'an

Rp245.000

​Backpack Oyster

Rp215.000

​Backpack Lynelle

​Rp215.000

​Backpack Odessey

​Rp219.000

​Backpack Albany

Rp215.000

​Backpack Porky Cute

Rp225.000

​Backpack Multhan

Rp230.000

Backpack Lokita

​Rp230.000

​Backpack Kinkaku

Rp215.000

​Backpack Chengdu

​Rp215.000

Kelebihan Menggunakan Tas Laptop Ransel


Tas laptop tersedia beberapa jenis, salah satunya yang populer yaitu tas laptop ransel. Menggunakan tas laptop jenis ransel ini akan memberikan beberapa kelebihan. Contohnya tidak perlu membawa dua tas ketika ada barang lain yang harus dibawa dan lebih simpel karena bisa digendong.


Tas laptop ransel ini cocok untuk kamu yang bepergian hanya membawa laptop dan sedikit membawa barang lain. Sehingga kamu tidak perlu menjinjing tas laptop dan membawa tas lain. Kamu cukup membawa satu tas laptop ransel. Lebih simpel dan tidak ribet.


5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Tas Laptop


Selain mengecek harga tas laptop ransel lokal, kamu juga perlu memperhatikan beberapa hal lain agar tas yang dibeli cocok dengan laptop yang dimiliki dan memberikan manfaat yang maksimal. Berikut ini beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika membeli tas laptop.


Perhatikan Ukuran dan Dimensi Tas Laptop


Hal penting ini seringkali dilupakan oleh banyak orang ketika memilih tas laptop. Padahal ukuran dan dimensi tas laptop sangat penting. Ketika memilih tas laptop, pilihlah tas yang mempunyai ukuran dan dimensi yang sesuai dengan ukuran dan dimensi laptop kamu. Ukuran dan dimensi ini akan berpengaruh terhadap beberapa hal.


mini backpack sallim oxigen

Jika ukuran terlalu mepet dengan dimensi laptop, maka besar kemungkinan tidak akan ada sirkulasi udara di dalamnya. Dan ini tidak baik untuk laptop. Jika ukuran tasnya terlalu besar, risiko terjadi guncangan cukup besar dan bisa membuat laptop cepat rusak.


Terdapat Lapisan Pelindung di Dalamnya


Meskipun tas laptop ransel mempunyai kompartemen khusus untuk menyimpan laptop, kamu harus tetap memastikan juga terdapat padding yang di dalamnya. Padding ini umumnya berbentuk bantalan dari busa yang membuat bantalannya empuk.


bagiand alam tas dhongguan oxigen

Padding ini yang akan melindungi laptop jika terjadi benturan dengan berbagai benda keras. Oleh karena itu, padding pada sebuah tas laptop sangat penting karena guncangan dan benturan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja secara tidak sengaja.


Bahan Tas Kuat


Kamu juga harus melihat apakah harga tas ransel laptop lokal yang dipilih sesuai dengan kekuatan bahannya. Laptop pada umumnya memiliki bobot yang cukup berat sehingga butuh tas laptop yang kuat juga. Dengan bahan tas yang kuat akan mampu menopang bobot laptop kamu.


muat banyak bagian dalam tas leova flaminggo

Terutama pada bagian sambungan pegangan tas laptop, harus dipastikan jahitannya kuat dan tidak gampang sobek. Hal ini penting diperhatikan karena jika tas mudah sobek, ditakutkan akan copot saat digunakan dan membuat laptop kamu terjatuh.


Jika tas laptop ransel digunakan dengan baik, bisa meminimalisir sedikit karena kalau sebelah yang putus maka ada sebelah lagi yang masih menahannya. Namun, jika tas ransel digendong sebelah dan kemudian putus, laptop kamu akan tetap terjatuh.


Sesuaikan Jenis Tas dengan Aktivitas


Memilih jenis tas laptop yang sesuai dengan aktivitas akan memberikan pengaruh yang cukup besar. Bagaimana kamu beraktivitas akan mempengaruhi keamanan tas laptop saat digunakan. Contohnya jika kamu seorang pekerja atau mahasiswa yang melakukan mobilitas tinggi dan aktif di luar ruangan, tas laptop bentuk ransel akan lebih bagus.


all time favorite oxigenbags

Harga tas laptop ransel lokal pun sudah banyak variasinya sehingga kamu bisa memilih yang sesuai dengan budget kamu. Dengan tas laptop ransel dan aktivitas kamu yang seperti di atas akan lebih aman dan simpel.


Pilih Tas yang Memiliki Tempat Khusus Aksesoris


Hal penting lainnya saat memilih tas laptop yaitu sebaiknya memilih tas yang mempunyai tempat khusus untuk untuk membawa aksesoris laptop lainnya, seperti charger, mouse, atau berkabelan lainnya. Dengan memiliki tempat khusus akan membuat kamu lebih mudah menyimpan dan mengaturnya.


Bagian dalam backpack swanhill oxigen

Selain itu, dengan adanya tempat khusus aksesoris akan menghindari terjadinya gesekkan antara laptop dengan aksesoris yang dibawa. Ujung charger yang kotak itu bisa saja menimbulkan baret jika tergesek-gesek pada laptop saat disimpan di tempat yang sama dalam tas. Tas laptop ransel biasanya selalu mempunyai tempat khusus aksesoris.


Kelima hal tersebut bisa kamu temukan dengan membeli tas ransel laptop di tempat kami, Oxigen. Harga tas laptop ransel lokal di tempat kami sudah dengan range harga terbaik.


Bahannya yang kuat dan spesifikasi lainnya pada tas laptop ransel ini akan pantas dengan harga yang kamu keluarkan. Bagi kamu yang sedang mencari tas laptop yang bagus dan berkualitas, langsung kunjungi website Oxigen dan pilih tas laptop yang kamu inginkan!

22 views0 comments

Comments


bottom of page